Honda Hadirkan Skutik Berdesain Eropa ke Indonesia

METROSEMARANG.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i. Jenis Skutik ini sebenarnya telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa yang hadir melalui desain elegan, serta lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan.

Foto: istimewa

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan model ini telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini. Model ini juga diyakini akan mampu memberikan kepuasan bagi pengendara di Indonesia.

“Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia  sebagai skutik populer di Eropa selama 33 tahun. Kami optimis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan,” kata dia, Sabtu (29/4).

Desain selera Eropa ini dinilai akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam. Motor ini mengkonsumsi bahan bakar yang terbilang irit di kelasnya, yaitu mencapai 40.9 km/liter.

Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 44.900.000 dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda. (ade)

You might also like

Comments are closed.