Hore, Ayam Bakar Mas Mono Hadir Di Semarang

Pengunjung menikmati sajian ayam bakar Mas Mono. Foto: metrosemarang.com/Ilyas Aditya
Pengunjung menikmati sajian ayam bakar Mas Mono. Foto: metrosemarang.com/Ilyas Aditya

METROSEMARANG.COM – Setelah puluhan kota di Indonesia,  Ayam Bakar Mas Mono akhirnya hadir di Kota Semarang. Dibuka di Jalan Puspowarno Tengah 1 no 40, Semarang Barat, bisa dipastikan kelezatan ayam bakar Mas Mono menjadi destinasi kuliner yang patut anda kunjungi.

Menggunakan resep rahasia yang dipertahankan sejak tahun 2000, ayam bakar yang baru diresmikan 9 November lalu di Semarang ini sudah terkenal kelezatannya di seluruh Indonesia.

“Ini salah satu cabang dari 66 cabang di seluruh Indonesia. Kelezatan ayam bakar Mas Mono sudah dikenal. Diharapkan mampu menjadi daya tarik masyarakat Kota Semarang, ” kata owner Ayam Bakar Mas Mono, cabang Semarang, Doni Doneli, Kamis (19/11) Pagi.

Selain itu, rasa khas sambal yang berbeda dengan yang lain, membuat siapapun merasakan sensasi berbeda saat menyantab ayam bakar tersebut.

Terlebih, hanya dengan harga Rp 14.000, anda sudah bisa mencicipi Ayam Bakar Mas Mono bersama sepiring nasi dan es teh di rumah makan yang berada tepat dibelakang Superindo Balad tersebut.

” Dulu saya pernah mencicipi ayam bakar ini di Jakarta. Tahu buka di Semarang makanya saya langsung kesini, ” kata salah satu pengunjung sembari menyantab Ayam Bakar Mas Mono. (yas)

You might also like

Comments are closed.