Hotel Ciputra Siapkan Pesta Spektakuler di Malam Tahun Baru

ciputra

HOTEL Ciputra Semarang (HCS) kembali menghadirkan perayaan spesial bagi para tamu dan pengunjung. Tema pesta tahun baru yang diusung kali ini adalah Powerful Army.

Dari judul tema pun telah tergambar di benak akan situasi tank dan berbagai jenis senapan yang coba diusung dan dipusatkan di area lobi hotel. Penampilan dari para karyawan dan tamu yang menyesuaikan tema tersebut dengan kostum ala militer maupun Angkatan Udara, dan para tamu yang siap berkumpul di medan perang. Tampak juga di hotel yang berada di bawah manajemen Swis-Belhotel International ini, pernak-pernik yang sering dijumpai di medan perang, seperti granat dan senapan.

Tak hanya itu, jelang pergantian tahun para tamu baik yang sedang menikmati hidangan di restoran maupun Lobby Lounge disuguhkan dengan kue yang memiliki panjang 2,5 meter dan berbentuk replica mobil tank. Rencananya kue ini akan diusung oleh tim pastry HCS, kemudian akan diarak ke Lobby Area dan The Gallery Restaurant untuk selanjutnya akan dibagikan bagi para pengunjung HCS.

“Selalu ada yang baru dan spesial untuk mengakhiri tahun 2014. Konsep-konsep yang beda dari tahun ke tahun selalu kami munculkan agar para pengunjung memiliki rasa penasaran dan antusias tersendiri untuk mengikuti perayaan malam tahun baru di HCS,” kata Zusro Fuadi, selaku FB Manager sekaligus koordinator perayaan malam tahun baru di HCS.

Belum lagi penampilan Rock Star Band dari Yogyakarta menjadi bintang tamu andalan. Selain itu Ciputra Dancer yang terdiri dari 9 karyawan HCS tampil dengan gebrakan tarian militer. Amazone Dancer pun juga menunjukkan kebolehan mereka saat itu. Taburan doorprize berupa beragam vocer pun dinanti oleh para tamu. Tepat pukul 12.00 WIB, secara serentak terompet sahut menyahut bergaung di seluruh area hotel.

Kembang api yang diluncurkan di atas hotel juga menjadi daya tarik tersendiri yang telah ditunggu oleh warga kota Semarang. HCS merupakan satu-satunya hotel di tengah kota yang telah konsisten selama lima tahun berturut-turut mengadakan pesta kembang api bagi para pengunjung hotelnya, maupun warga kota lunpia. Suatu persembahan spektakuler dari HCS menyongsong tahun gemilang 2015.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silakan datang langsung ke Hotel Ciputra Semarang, atau menghubungi nomor telepon 024 – 8449888. (*)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.