Hotel Horison Semarang Sajikan Menu Nusantara untuk Berbuka Puasa

METROSEMARANG.COM – Hotel Horison Semarang memberikan menu paket berbuka puasa berupa makanan nusantara yang diracik oleh chef profesionalnya. Dengan harga yang murah, pengunjung tak perlu khawatir akan merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati berbuka puasa di hotel berbintang empat ini.

Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Tamu atau masyarakat tak perlu khawatir, dengan sajian lengkap kami. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 85.000 per orang untuk menikmati momen buka puasa mulai 17.30 hingga 21.00,” kata Public Relation Hotel Horison Semarang, Atiti Swandya, Selasa (7/6).

Selain berbagai menu nusantara, di sini juga disediakan takjil seperti kolak dan jajanan tradisional yang tidak asing lagi di lidah orang Semarang. Yang menjadi primadona Hotel Horison Semarang di bulan Juni ini adalah Ayam Masak Kurma dan Nasi Goreng Kurma.

“Selain menu berbuka puasa, Anda dapat menunggu waktu berbuka puasa di sini karena kami mengundang para ustadz. Dengan demikian, para tamu dan masyarakat akan bisa melepaskan dahaga rohani,” tukasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.