Hotel Ibis Tawarkan Diskon 15 Persen Selama Semargres 2017

METROSEMARANG.COM – Hotel Ibis Semarang Simpang Lima yang merupakan salah satu member AccorHotels di Semarang ikut serta dalam Semarang Great Sale 2017 dengan memberikan diskon harga kamar sebesar 15 persen dari harga publish bagi para tamu yang menginap pada periode 7 April hingga 7 Mei 2017.

Foto: istimewa

Executive Secretary Hotel Ibis Simpang Lima Semarang, Kristian Ayu berharap. dengan Semargres 2017 ini dapat semakin meningkatkan pengunjung dan wisatawan untuk datang ke Semarang dan merasakan kenyamanan menginap yang ditawarkan oleh Hotel Ibis Semarang Simpang Lima.

“Dengan banyak pilihan aneka kuliner yang tersedia hanya beberapa meter berjalan kaki dari Hotel serta harga kamar yang spesial pada periode Semargres 2017 ini tentunya semakin menambah lengkapnya liburan dan kunjungan ke Semarang,” kata dia, Senin (10/4).

Dia menambahkan, lokasi hotel yang sangat strategis di area Simpang Lima menjadikan daya tarik utama bagi para wisatawan untuk menginap. Selain itu, Hotel Ibis Simpang Lima juga menyiapkan menu-menu spesial untuk memanjakan lidah tamu, terutama menu sarapannya. (ade)

You might also like

Comments are closed.