Hotel Neo Tawarkan Menu Buka Puasa Baru Tiap Hari

METROSEMARANG.COM – Sepanjang Ramadan, Neo Candi Hotel Semarang Semarang menyediakan sajian menu buka puasa dari appetizer sampai dessert, dengan tampilan dua macam stall atau pondokan yang berganti-ganti tiap harinya dan tentunya disertai dengan takjil beserta kurma.

“Dengan 2 macam stall dari olahan Kambing dan Sapi ini harapan kami sebagai pihak hotel adalah supaya lebih memikat ketertarikan pelanggan untuk berbuka di Neo Candi Hotel Semarang,” tutur Hotel Manager Neo Candi Hotel Semarang, Ibnoe Ichwan Cambali, Selasa (23/5).

Sales Executive Neo Candi Hotel Semarang, Vincentia Nurullita Indriani menjelaskan, sajian lengkap ini hanya di bandrol dengan harga Rp 50.000 per orangnya. “Dengan pembayaran untuk 15 orang sajian buka bersama ini bisa dinikmati untuk 11 orang. Harga yang mencakup semua kalangan ini sangat diminati terutama untuk anak sekolah hingga mahasiswa,” ujar Litha.

Awal Ramadan tahun ini, Management Neo Candi Hotel Semarang akan mengawali buka puasa bersama penyapu jalanan dengan dibantu oleh IZI (Ikatan Zakat Indonesia). Acara ini akan diselenggarakan di Krypton Hall yang berada di lantai 1 kemudian ditutup dengan salat tarawih bersama. (ade)

You might also like

Comments are closed.