Hotel Pandanaran Luncurkan Menu Buka Puasa

Beragam menu buka puasa disajikan di Pandanaran Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Beragam menu buka puasa disajikan di Pandanaran Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Dalam rangka menyambut Bulan Ramadan tahun ini, Pandanaran Hotel Semarang memberikan promo spesial, yaitu Buffet Ramadan 2015. Promo ini diadakan setiap hari sampai dengan 16 Juli 2015 mendatang mulai pukul 17.30 sampai 21.00 dengan menu yang berbeda setiap harinya.

“Terletak di lokasi yang strategis, Pandanaran Hotel Semarang, salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengadakan acara berbuka bersama yang nyaman dengan pilihan menu yang lengkap, mulai dari takjil, salad, soup, main course, appetizer, dessert, roti, dan stall yang dapat dinikmati sepuasnya sampai pukul 9 malam,” ujar Sales Manager Pandanaran Hotel Semarang, Mytha Adelina.

Sedangkan dalam rangka Launching Buffet Buka Puasa, Jumat (19/6) di Kedung Roso Retaurant  lantai 2, Pandanaran Hotel Semarang mengundang seluruh rekan terbaiknya.

Dalam alunan musik accoustic nan syahdu, semua tamu undangan menikmati menu buka puasa dengan penuh suka cita. Selain untuk memperkenalkan “Buffet Ramadan 2015’, acara ini juga merupakan salah satu saat yang tepat untuk saling mengenal antar perusahaan di Kota Semarang.

Sekitar 200 tamu undangan dalam acara launching ini diharapkan tetap menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini dan dapat berlanjut seterusnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.