Hotel Pandanaran Sajikan ‘Jaring Nelayan’ hingga April

METROSEMARANG.COM – Setelah sukses dengan Food Promo Masakan Indonesia di bulan Januari hingga Februari, Maret hingga April 2017 Pandanaran Hotel Semarang kembali mengangkat masakan tradisional Indonesia lainnya yang bertemakan Jaring Nelayan yang berbahan dasar seafood.

Menu berbahan dasar seafood disajikan di Hotel Pandanaran mulai Maret hingga April 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Chef yang menangani menu-menu ini, Heru, dirinya sengaja menyiapkan beberapa menu antara lain Squid Salty Egg, yaitu cumi goreng tepung yang disajikan dengan siraman saus telur asin. Hanya cukup keluarkan kocek Rp. Rp. 45.000 per porsi anda bisa menikmatinya dengan nasi putih dan ca’ sawi sendok.

“Untuk menu kedua yaitu Tumis Cumi Cabai Hijau, berawal dari menu rumahan sehari-hari yang dikemas apik untuk layak saji di hotel, cumi cabai hijau ini di sajikan dengan terancam yang sangat segar dan sedap. Menu ini sangat berbeda karena tinta cumi itu sendiri yang khas menjadi saucenya,” kata dia, Sabtu (4/3).

Masakan ketiga adalah Sup Ikan Nila. Menu ini merupakan Ikan Nila yang dicampur dengan kuah rempah dan hanya berharga Rp. 38.000 per porsi ini dirasa akan sangat digemari tamu Pandanaran Hotel Semarang karena rasanya yang sangat segar.

“Untuk memanjakan selera tamu, kami juga menampilkan cake lembut dari hasil pastry Pandanaran Hotel Semarang sendiri yaitu Silky White Chocolate. Cake vanila yang di lapisi selai stroberi dengan perpaduan cokelat putih dan krim yang lembut. Hanya dengan Rp. 180.000 untuk ukuran besar dan Rp. 15.000 ukuran 1 potongan kecil,” tambahnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.