Hotel Pandanaran Siapkan Sajian Penuh Cinta Sambut Malam Valentine

Burger Steak, salah satu sajian istimewa di Pandanaran Hotel saat malam Valentine. Foto Metrosemarang/istimewa
Burger Steak, salah satu sajian istimewa di Pandanaran Hotel saat malam Valentine. Foto Metrosemarang/istimewa

SEMARANG – Menyambut perayaan Valentine 2015, Pandanaran Hotel Semarang telah menyiapkan rangkaian acara spesial yang bakal dihadirkan dengan sentuhan romantis. Para tamu setia juga akan diberi kejutan dan beragam menu istimewa di bulan penuh cinta.

“Tahun ini kami mengangkat tema ‘Pandanaran Semarang with Love’. Kami juga sudah menyiapkan coklat berbentuk hati untuk tamu Pandanaran Hotel Semarang yang check in pada tanggal 14 Februari 2015,” kata Mytha Adelina, Corporate Marcomm Manager Pandanaran Hotel Semarang.

Masih dalam tema penuh cinta, lanjut Mytha, pada Sabtu (14/2) malam, akan digelar event bertajuk ‘Secret Dinner Date’. Melihat namanya, acara ini akan dikemas apik khusus untuk tamu setia Pandanaran Hotel Semarang yang ingin melewatkan acara makan malam bersama pasangannya.

Dengan harga Rp. 150.000,-net/couple, Anda dapat menikmati menu dinner western untuk 2 orang mulai dari appetizer sampai dessert dari chef profesional Pandanaran Hotel Semarang, ditemani oleh segelas sparkling grape & coklat. Semakin lengkap dengan alunan musik akustik, menambah nyamannya suasana malam Valentine Anda di Flamboyan Swimming Pool – Lt 3 Pandanaran Hotel Semarang.

“Selain Valentine Day, kami juga menyiapkan promo special untuk menyambut Tahun Baru Imlek ‘Chinesse New Year Room Promo’. Kamar Deluxe yang nyaman dapat Anda nikmati dengan harga Rp. 360.000,-net/room/night. Dengan fasilitas free breakfast dan free wifi di setiap kamarnya,” imbuh Mytha.

Rencanakan moment seru Anda di bulan Februari bersama Pandanaran Hotel Semarang. Untuk informasi & pemesanan, Anda dapat menghubungi 024 – 8452952. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.