Hotel Santika Ajak Turis Belanda Naik Becak Keliling Semarang

METROSEMARANG.COM – Hotel Santika Premiere Semarang mengajak belasan turis dari Belanda untuk berkeliling Kota Semarang menggunakan kendaraan tradisional becak. Mereka diajak untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Semarang sekaligus melihat suasana kota Lunpia.

Belasan turis asal Belanda diantar mengelilingi Kota Semarang dari Hotel Santika Premiere Semarang, Rabu (5/4) pagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Rute yang ditempuh mulai hotel menuju Lawang Sewu dan Sam Poo Kong kemudian menuju Toko Oen yang sudah sangat terkenal di Belanda. Setelah itu mereka kami ajak ke kawasan Kota Lama,” kata Sales Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Ila Indriana, Rabu (5/4).

Ila mengatakan, ini merupakan agenda rutin dari turis Belanda tersebut untuk berkunjung di kawasan bersejarah di Kota Semarang. Dalam waktu satu tahun, mereka bisa melakukan kegiatan ini hingga tujuh kali.

Alasan dipilihnya becak sebagai alat transportasi karena bisa lebih bersantai mengelilingi Kota Semarang. Selain itu, pihaknya juga ingin mengenalkan alat transportasi khas Indonesia. (ade)

You might also like

Comments are closed.