Hotel Santika Premiere Sajikan Menu Serba Ikan

Tim Kakap Saus Soya (kanan), Ikan Bakar Bumbu Dabu- Dabu (atas) dan Pisang Goreng Krispi (kiri) ala Hotel Santika Premiere Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Tim Kakap Saus Soya (kanan), Ikan Bakar Bumbu Dabu- Dabu (atas) dan Pisang Goreng Krispi (kiri) ala Hotel Santika Premiere Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

 

METROSEMARANG.COM – Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan sajian menu spesial, yakni masakan serba ikan. Tim Kakap Saus Soya, dan Ikan Bakar Bumbu Dabu- Dabu, akan memanjakan lidah tamu yang datang ke Cafe Delima, Hotel Santika Premiere. Kuliner serba ikan ini bisa dinikmati sepanjang September 2015.

Selain menu serba ikan, dalam bulan ini juga Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan menu pisang, yaitu Pisang Goreng Crispy. Nikmati kegurihan dan kerenyahan dari pisang dan manis dari coklat.

“Menu andalan kali ini adalah Tim Kakap Saus Soya dan Ikan Bakar Bumbu Dabu–Dabu akan membuat pengunjung merasakan sensasi rasa manis, asam serta gurih dan juga pedas,” ujar Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Ratih Sotyaningtyas.

Dia menambahkan, tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan lidah masing-masing. Terutama untuk Tim Kakap Saus Koya nya menghadirkan rasa yang unik dari ikan dan lain daripada yang lain.

Untuk minumannya, Hotel Santika premiere Semarang menghadirkan minuman-minuman segar. Yaitu Red bubble dan Green Light. Kesegaran buah stroberi dan cherry sangat terasa dan unik.

Aneka olahan ikan ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek Rp 40.000 per porsi. Dan Rp 25.000 per porsi untuk Pisang Goreng Crispy. Sedangkan minumannya dapat dinikmati dengan harga Rp 38.000. Masyarakat umum juga dapat menikmati masakan ini tidak hanya tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere saja. (ade)

 

 

You might also like

Comments are closed.