Hotel Santika Sajikan Mie Melayang

METROSEMARANG.COM – Kuliner mie melayang sempat hits di beberapa sosial media lantaran visual penyajiannya yang berbeda. Mie ini unik lantaran mie seperti diangkat dengan garpu atau sumpit oleh orang yang tembus pandang.

Hotel Santika sajikan mie dan minuman segar untuk Mei 2017 mendatang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Hotel Santika Premiere Semarang juga tak kalah menyajikan mie melayang dengan nama Up to Mie. Ada pilihan tiga toping untuk menu ini, yaitu sapi, ayam dan kepiting.

Chef Hotel Santika Premiere Semarang, Aris mengatakan, mie yang digunakan adalah mie buatan sendiri yang dijamin kesegarannya dan memiliki rasa yang spesial.

“Kami sediakan toping ayam kungpao yang berkarakter rasa asam pedas. Ada juga beef mongolian yang bercita rasa manis asam. Sedangkan kepitingnya kami beri rasa asam manis,” kata dia, Sabtu (15/4).

Menu ini dihadirkan bagi semua tamu maupun masyarakat yang ingin menikmati santap di Delima Restaurant Hotel Santika Premiere Semarang mulai Mei 2017. Untuk harga, setiap porsi Up to Mie dibanderol dengan Rp 55.000++.

Selain makanan, pada Mei 2017 mendatang juga dihadirkan minuman menyegarkan dan menyehatkan yang diberi nama Mocktail Happy Berry. Minuman ini merupakan campuran dari buah-buahan segar seperti belimbing, stroberi, seledri, pisang apel dengan ditambah sirup grenadine. (ade)

You might also like

Comments are closed.