Hotel Santika Suguhkan Nasi Goreng Thailand

METROSEMARANG.COM – Hotel Santika Premiere Semarang menyuguhkan empat menu nasi goreng dari Thailand dan Hawaii. Nasi goreng ini dinilai unik lantaran keempatnya memiliki rasa berbeda, tergantung dari bumbu negara asalnya namun memiliki kesamaan, yaitu memiliki rasa cenderung pedas.

Hotel Santika Premiere menyajikan Nasi Goreng Pataya. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Ada empat yang kami sajikan untuk Maret mendatang, yaitu Pataya Fried Rice, Hawaiian Fried Rice, Coconut Fried Rice dan Sushi Fried Rice,” kata Chef D Partie Hotel Santika Premiere Semarang, Djoko Triono, Senin (20/2).

Menurutnya, yang paling unik dari keempat menu nasi goreng ini adalah Pataya Fried Rice. Nasi goreng asal Thailand ini menggunakan buah nanas sebagai tempat sajinya. Dengan menggunakan bumbu kare dan tom yum rasa yang dihasilkan sangat kental dengan aroma rempah-rempah.

Bulbu Thailand juga dipakai di menu Shusi Fried Rice. Bedanya, nasi goreng ini kemudian digulung di dalam telur dadar kemudian dipotong menyerupai sushi.

“Nasi goreng kami cocok dinikmati setiap saat, baik pagi, siang ataupun malam hari. Harganya mulai Rp 65.000 untuk satu porsi,” tutupnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.