Hotelier Neo Candi Bersih-bersih TMP Giri Tunggal

METROSEMARANG.COM – Pasukan hotelier yang dikoordinasi oleh Front Office Manager Neo Candi Hotel Semarang, Asmungi menunjukkan kepeduliannya kepada para penyapu jalan dengan membagi nasi kotak dan uang tunai. Mereka juga melakukan bakti sosial ke panti dan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal.

Bersih-bersih makam pahlawan dari Hotel Neo Candi Semarang, Sabtu (1/4). Foto: istimewa

“Kegiatan ini dilakukan rutin setiap bulan April dari tahun ke tahun di empat kota tersebut,” kata Sales Executive Neo Candi Hotel Semarang, Vincetia Litha, Sabtu (1/4).

Kegiatan ini dilakukan serentak di empat Kota, di antaranya Kota Semarang, Solo, Tegal, Pekalongan dengan tujuan mengakrabkan antar hotelier (House Keeping, Front Office dan Komunitas Bikers) se-Jawa Tengah.

Dia mengatakan, sebanyak 150 sukarelawan mengikuti kegiatan ini. Setiap tahun, partisipasi para sukarelawan selalu meningkat. Ini menunjukkan gerakan ini mampu menginspirasi orang lain untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama.

“Semoga adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk komunitas lainnya sebagai bukti kepedulian sosial,” tutur Vincetia Litha. (ade)

You might also like

Comments are closed.