Huawei Zone Kini Hadir di Plasa Simpanglima Semarang

METROSEMARANG.COM – Huawei Devices Indonesia mengumumkan dibukanya kembali Huawei Zone di Plasa Simpanglima Semarang, Sabtu, (18/2). Perusahaan telekomunikasi asal Cina itu ingin memperluas jangkauan masyarakat terhadap berbagai produk dan layanan Huawei di Semarang dan Jawa Tengah.

Pembukaan Huawei Zone di Plasa Simpanglima Semarang, Sabtu (18/2). Foto: metrosemarang.com/agil wibowo

General Manager Huawei Devices Indonesia kawasan Jawa Tengah, Tommy Andreas mengatakan, dibukanya Huawei Zone di Kota Semarang merupakan bagian dari strategi brand jangka panjang.

“Ini menjadi komitmen Huawei untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi mutahir bagi masyarakat Indonesia. Warga Semarang akan dapat berinteraksi dengan jajaran produk Huawei dan merasakan langsung inovasi mobile terdepan uang dihadirkan,” kata dia.

Semarang merupakan salah satu kota yang menjadi prioritas bagi Huawei Devices Indonesia. “Kota Semarang salah satu kota dengan pertumbuhan pengguna smartphone dan internet tertinggi di Indonesia. Mulai tahun 2014 hingga 2016, pertumbuhan ritel di Jawa Tengah lebih dari 800 persen dan ini sangat membanggakan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, saat ini terdapat Exclusive Service Center, 3 Authorized Service Center dan lebih dari 68 Authorized Collection Point telah tersedia bagi para pelanggan Huawei Devices Indonesia di wilayah Jawa Tengah. “Huawei Zone juga kami hadirkan sebagai upaya untuk memberikan layanan dan pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi untuk para pelanggan di Jawa Tengah,” pungkasnya. (MG02)

You might also like

Comments are closed.