HUT ke-27, Klinik Estetika dr Affandi Adakan Donor Darah

Donor darah di Klinik Spesialis Kulit Estetika dr. Affandi, Kamis (5/3). Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Donor darah di Klinik Spesialis Kulit Estetika dr. Affandi, Kamis (5/3). Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

SEMARANG – Memeriahkan ulang tahun ke-27, Klinik Spesialis Kulit Estetika dr. Affandi menyelenggarakan acara donor darah, Kamis (5/3). Acara yang bertempat di kantornya Jalan Kyai Saleh No. 9 Semarang tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Manager Cabang Semarang, Budi Wijayanti mengatakan, melalui kegiatan donor darah ini diharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri masyarakat akan pentingnya persaudaraan dan tolong-menolong antar sesama manusia. “Sudah ada 77 pendonor yang terdaftar. Kegiatan ini dibuka untuk umum, silakan saja kalau mau ada yang datang,” ujarnya kepada metrosemarang.com.

Bila dilihat dari jumlah pendonor, lanjutnya, memang tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun setidaknya bisa menambah cadangan darah pada Palang Merah Indonesia (PMI). “Ini merupakan sumbangsih nyata dari karyawan dan pelanggan Klinik Estetika yang mau mendonorkan darahnya. Juga terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Ia menambahkan, kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responcibility (CSR) oleh Klinik Estetika dr. Affandi yang bekerjasama dengan PMI Kota Semarang.

Beberapa program CSR lainnya yang dikemas dengan tema ‘We Care We Share’ juga akan menjadi serangkain acara dalam HUT kali ini, yakni santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Yatim dan Al hikmah, Sayung, Demak serta kunjungan ke panti jompo Harapan Ibu, Ngaliyan.

Kegiatan donor darah ini juga akan diselenggarakan di sejumlah Klinik Estetika dr. Affandi di kota-kota lainnya, yakni Surakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Jabodetabek. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, kegiatan ini masih berlangsung hingga pukul 13.00. (ans)

 

 

You might also like

Comments are closed.