I Love Monday, Cara JNE Tingkatkan Kinerja Karyawan

METROSEMARANG.COM – JNE menjalankan program khusus bernama ‘I Love Monday’, yaitu penerapan casual dress code bagi karyawan back office. Program ini merupakan bagian untuk meningkatkan kinerja karyawannya.

Foto: istimewa

Menurut Presiden Direktur JNE, M Feriadi program ini dimulai sejak April 2017, setiap hari Senin karyawan back office bebas mengenakan pakaian casual dan mengekspresikan karakter diri masing-masing dalam penampilannya.

“Hal ini menjadi langkah sederhana namun efektif dalam menambah keceriaan suasana kantor dan kenyamanan dalam aktivitas bekerja, terutama di hari Senin. Saat ini diawali dengan penerapan bagi karyawan di kantor pusat, selanjutnya casual dress code setiap hari Senin akan dijalankan juga oleh karyawan back office JNE di seluruh Indonesia,” katanya, Senin (8/5).

Penerapan casual dress code setiap hari Senin dalam ‘I Love Monday’ di JNE ini mendapat sambutan positif dari karyawan. Hal ini dikarenakan banyaknya karyawan JNE yang masih terbilang muda sehingga program ini juga dijadikan ajang bergaya.

“Dengan kepercayaan diri yang bertambah, maka akan menstimulasi kreativitas yang berdampak pada peningkatan produktivitas dan performa kinerja,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.