Ibu dan Anak Kompak Ngutil di Java Mall

Ibu dan anak yang diduga melakukan pencurian di Java Mall Semarang, Selasa (17/11). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Ibu dan anak yang diduga melakukan pencurian di Java Mall Semarang, Selasa (17/11). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Sepasang ibu dan anak asal Jakarta terpaksa diamankan ke Mapolsek Semarang Selatan. Keduanya kepergok sedang mencuri di Hypermart Java Mall Jalan MT Haryono Semarang, Selasa (17/11) siang.

Ibu bernama Widiastuti (59) warga jalan H. Oyar RT 1 RW 2, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan anaknya Irwan Prabowo (25) warga Kampung Petukangan RT 5 RW 4 Rawa Teratai Cakung, Jakarta Timur itu mencuri sejumlah barang di dalam toko yang berada di lantai satu mal sekira pukul 09.30.

Beruntung, aksi nekatnya itu ketahuan petugas mal setempat. Irwan kepergok hendak menyembunyikan barang curiannya berupa satu botol madu ke dalam jaketnya. Petugas pun langsung membawa  pelaku ke dalam pos keamanan. Tak berselang lama, sang ibu juga ikut dibawa. “Saya terpaksa Pak, jangan ditahan,” kata Irwan singkat .

Dari tangan keduanya, petugas mendapati barang bukti berupa satu botol madu, shampo, minyak kayu putih dan sejumlah barang lain. Saat ini keduanya sudah dibawa ke Mapolsek Semarang Selatan dan masih menjalani pemeriksaan.

“Kami masih menunggu barang bukti dan pihak korban,” kata salah seorang petugas SPKT Mapolsek Semarang Selatan. (yas)

You might also like

Comments are closed.