Ibu Rumah Tangga di Mijen Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

pembunuhan
Polisi melakukan olah TKP di rumah korban pembunuhan di Polaman Mijen. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

 

METROSEMARANG.COM – Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas terkapar bersimbah darah, di rumah milik saudaranya, di Desa Polaman RT 2 RW 2 Mijen, Kota Semarangn, Sabtu (3/10) pagi. Wanita bernama Rokimah (55) yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian itu ditemukan dalam kondisi telentang di lantai dan wajah berlumuran darah.

Jasad Rokimah pertama kali ditemukan oleh keponakannya, Hermanto (35). Saat itu Hermanto yang hendak masuk ke dalam rumah terkejut, mendapati korban sudah terkapar di lantai ruang tamu.

“Jadi kami sekeluarga pulang dari besan sekitar pukul 10.30. Waktu saya mau masuk pintu rumahnya terkunci, padahal pas ditinggal tidak terkunci. Saya lalu masuk dari pintu belakang. Terus saya cek ke dalam, bulik (korban) sudah tergeletak dan berdarah, ” kata Hermanto di lokasi kejadian.

Mendapati hal tersebut, ia pun lari keluar rumah dan memberitahukan hal tersebut ke warga sekitar dan pihak yang berwajib. “Saya takut, saya langsung lari keluar. Sebelumnya bulik memang di rumah, tidak ikut ke besan, ” imbuhnya.

Diduga wanita malang tersebut tewas dibunuh. Sebab, menurut Hermanto, sejumlah tetangga sempat mendengar suara gaduh yang berasal dari dalam rumahnya itu sebelum korban ditemukan. “Tadi kata orang belakang rumah sempat mendengar suara gaduh. Dapur juga dalam kondisi berantakan,” imbuhnya.

Hingga saat ini, petugas Mapolsek Mijen dan tim Reskrim serta Inafis Polrestabes Semarang yang tiba dilokasi kejadian, masih terus melakukan olah TKP. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin juga terlihat berada di lokasi. (yas)

You might also like

Comments are closed.