Identitas Korban Kecelakaan Kereta di Kendal Terungkap berkat Buku Tulis

METROSEMARANG.COM – Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas dua pelajar yamg tewas ditabrak Kerata Api (KA) Majapahit, Senin (18/4) pagi di  Dusun Punden Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Kendal. Buku yang ditemukan di lokasi kejadian, menjadi petunjuk awal pengungkapan kasus ini.

Kedua korban diketahui berstatus siswa SMK Mulya Brangsong, yakni M Arfand Kafabin warga Kampung Pandean Bonsari Desa Krajan Kulon Kaliwungu dan Suci Indri warga Desa Kebonadem Brangsong yang berdomisili di Kampung Ngaglik Nolokerto Kaliwungu.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Awalnya, keluarga mendapat informasi dari sekolah yang mengabarkan kedua korban tidak masuk. Noviar, kakak Arfand Kafabin kemudian mencari informasi keberadaan adiknya yang keluar rumah sejak Minggu (17/4) malam.

“Saya ditelepon dari sekolah kalau adik saya tidak masuk. Di rumah juga tidak ada biasanya jika pergi keluar rumah pulang malam,” katanya saat menunggu jenasah adiknya di kamar jenasah RSU Soewondo Kendal.

Dikatakan Noviar, adiknya memang kerap keluar malam hari namun akan pulang dinihari atau menjelang subuh. Diakuinya, korban tidak pernah ada masalah baik dikeluarga maupun dengan teman-temannya.

Rencananya jenazah Arfand Kafabin akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Krajan Kulon Kaliwungu, sementara jenazah Suci Indri masih menunggu kepastian keluarga apakah akan dimakamkan di Desa Kebonadem Brangsong atau di tempat sekarang orangtuanya kontrak di Desa Nolokerto Kaliwungu.

Seperti diberitakan, dua remaja ditemukan tewas mengenaskan ditabrak KA Majapahit. Keduanya sempat terseret sejauh 10 meter dan tewas dengan kondisi tubuh hancur nyaris tidak dikenali.

Semula polisi kesulitan mengungkap identitas kedua korban karena tidak ada kartu tanda pengenal hanya sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi H 2621 EM yang terparkir di pinggir rel. Polisi hanya menemukan buku bersampul SMK Mulya Brangsong, atas nama M Arfand Kafabin yang tersimpan di bagasi motor. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.