Identitas Korban Mutilasi Genuk Masih Misterius

Tim Inafis Polrestabes Semarang menunjukan tulang hasil temuan (26/9) (foto: yas/Metro)
Tim Inafis Polrestabes Semarang menunjukkan tulang hasil temuan akhir September lalu (26/9) (foto: yas/Metro)

SEMARANG – 18 hari pasca kali pertama ditemukannya potongan tubuh di polder Tri Mulyo, Genuk, Semarang, pihak berwenang masih kesulitan melacak identitas korban yang diduga berjumlah dua orang tersebut.

“Sampai saat ini belum ketahuan identitas korban dan pelaku pembunuhannya,” tutur Kepala Divisi Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi A Liliek Darmanto, di Mapolda Jateng, Semarang, Senin (6/10/) siang.

Ia menambahkan, sampai saat ini juga belum ada masyarakat yang melapor kehilangan anggota keluarganya ke jajarannya. Padahal, menurut Liliek, laporan tersebut sebenarnya bisa berguna untuk membantu mengungkap identitas tubuh yang diduga menjadi korban mutilasi tersebut. “Sampai saat ini belum ada laporan warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Sehingga saat ini belum jelas siapa sesungguhnya identitas dari potongan tubuh tersebut,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, warga Genuk Semarang digemparkan dengan penemuan potongan kaki dan tangan dalam bentuk kecil-kecil 18 September lalu. Dari hasil identifikasi sementara, diduga potongan kaki dan tangan tersebut berasal dari dua manusia

Kendati demikian, identitas tubuh tersebut hingga kini masih misterius. “Karena potongan-potongan tubuhnya itu kecil-kecil. Kami masih menghimbau agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor,” tandas Liliek. (Yas)

You might also like

Comments are closed.