Ini Identitas Polisi yang Terluka Parah di Kebonharjo

METROSEMARANG.COM – Dua polisi yang terluka parah kini telah diamankan di Puskesmas dekat Kampung Kebonharjo.

Berdasarkan keterangan intel Polda Jateng yang terjun ke lokasi, seorang polisi kena sabetan pada sela jari kanannya. “Luka robeknya menganga dan memanjang sampai ke pangkal jempol,” kata intel itu kepada metrosemarang.com, Kamis (19/5).

Foto: metrosemarang.com/Fariz fardianto
Foto: metrosemarang.com/Fariz fardianto

Sumber metrosemarang menyebutkan dua intel itu teridentifikasi atas nama Ipda Wayan dan Bripka Rony Hidayat.

“Yang nyerang tadi diburu sekalian aja pak,” teriak intel-intel yang berjaga di lokasi. “Itu pasti ketangkap,” teriak polisi lainnya.

Andika Tri Putranto, EVP Daop 4 Semarang menyatakan eksekusi bangunan tetap dilakukan hingga sore nanti. “Kita belum eksekusi yang lainnya karena belum ada uang ganti ruginya,” tegasnya.

Meski dilawan warga, tapi ia bilang penertiban tetap dijalankan. “Ganti rugi uang bongkar tetap sesuai semula 250 ribu,” akunya.

Ia menargetkan penertiban hari ini harus selesai. “Kami hari ini lakukan sterilisasi pemagaran lahan aset yang akan dipakai untuk eksekusi,” jelasnya.

“Warga yang tetap menolak kita abaikan. Mereka lebih baik mengangkut barangnya sendiri. Ada warga yang kooperatif dan tidak padahal informasi sudah disampaikan menyeluruh,” kata Andika. (far)

You might also like

Comments are closed.