Ignis Diyakini Bawa Hoki bagi Suzuki

METROSEMARANG.COM – Kehadiran unit baru Suzuki Ignis langsung mendapat respons positif dari konsumen. Terbukti, sejak diluncurkan pada April 2017 silam, di wilayah plat H dan K Suzuki sudah melepas sebanyak 161 unit. Selain itu, sebanyak 86 daftar inden masih dikantongi Suzuki untuk segera disalurkan kepada konsumen.

Sauto Expo dimulai Kamis (11/5) hingga 22 Mei 2017 di Mal Ciputra Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager PT Sejahtera Sunido Trada (SST) Isbowo Suzuki Ignis diharapkan bisa mendongkrak market share Suzuki, yang saat ini masih diangka 11,8 persen dari target 13 persen. Hal itu juga dikarenakan Suzuki Ignis berkontribusi sebanyak 20 persen dari penjualan Suzuki di segala unit.

“Target penjualan kami 550 perbulan. Sedangkan Suzuki Ignis kami targetkan 80 hingga 90 unit. Dengan demikian dengan hadirnya Suzuki Ignis bisa mendongkrak penjualan sebanyak 10 persen tahun ini,” katanya, Rabu (11/5).

Selain itu, Suzuki juga sedang menambah budget pemasaran hingga 100 persen. Suzuki akan masuk ke segmen-segmen yang disasar Suzuki Ignis, yaitu kalangan anak muda milenial dan keluarga muda. (ade)

You might also like

Comments are closed.