Ikut Kawal Hendi, Karmo Berharap Kecipratan Rezeki

Para pengayuh becak ikut kebagian rezeki saat Pilwakot. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Para pengayuh becak ikut kebagian rezeki saat Pilwakot. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

SEMARANG – Sejumlah elemen warga Semarang turut serta mengawal pencalonan Hendrar Prihadi-Hevearita GR atau Hendi-Ita ke kantor KPU Kota Semarang, pagi ini, Selasa (28/7). Dukungan untuk Hendi juga datang dari tiga parpol, bahkan para pengayuh becak pun ikut berkonvoi ke KPU.

Karmo, (50), seorang pengayuh becak asal Madukoro I Semarang Barat, mengatakan, ia harus berangkat sejak pagi buta agar dapat ikut berkonvoi mengantarkan Hendi-Ita mendaftar ke KPU.

“Biar saya kecipratan rezeki saat mengawal Mas Hendi ke KPU,” kata pria yang saban hari mangkal di Taman Puspanjolo ini.

Ia mengaku, dijanjikan oleh timses Hendi-Ita mendapat upah Rp 50 ribu jika mengawal pasangan calon dari PDIP itu sampai ke KPU. “Kemarin, waktu Soemarmo mendaftar ke KPU saya dapat upah Rp 100 ribu. Kalau sekarang palingan Rp 50 ribu,” ujarnya.

Karmo datang ke Lapangan Kalisari sejak pukul 06.00 WIB bareng tukang becak lainnya dari Pusponjolo. Sekitar lima jam, ia harus menunggu politikus PDIP itu di Kalisari untuk kemudian berangkat bersama relawan lainnya ke KPU. (far)

You might also like

Comments are closed.