Ikut Nyalon Wali Kota, Tokoh ‘Superhero’ Ini Langsung Sakit

Sigit Ibnugroho (kiri) sempat tumbang karena kelelahan. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Sigit Ibnugroho (kiri) sempat tumbang karena kelelahan. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

SEMARANG – Kandidat Wali Kota Semarang, Sigit Ibnugroho mulai dikenal masyarakat Semarang sebagai sosok yang gesit setiap kali menyambangi basis massa di berbagai kecamatan. Bahkan, tak sedikit pula warga yang mengenalnya sebagai Superman. Hal ini tak lepas dari simbol huruf ‘S’ yang dibentuk menyerupai lambang tokoh superhero asal Negeri Paman Sam tersebut.

Tapi tahukah Anda, bila Sigit Ibnugroho seharian kemarin rupa-rupanya tidak muncul ke publik. Usut punya usut, ia ternyata harus istirahat total di rumah lantaran kelelahan usai roadshow 24 jam nonstop. Ia mengatakan, aktivitasnya yang cukup padat ternyata membuatnya jatuh sakit.

“Sehari kemarin saya kecapekan dan karena makannya tidak teratur jadi kena sakit maag,” akunya, usai rapat konsolidasi di DPD PAN Semarang, Minggu (16/8).

Kendati demikian, hal itu tak mengurangi niatnya untuk terus menyambangi kantong massa tradisional saat menjelang Pilwakot. “Tapi sekarang sudah kembali beraktivitas normal. Hanya kemarin harus istirahat total,” katanya.

Ia berharap, staminanya tetap prima hingga memasuki masa kampanye dan hari H Pilwakot pada 9 Desember 2015. “Karena itulah saya harus menjaga asupan makanan yang teratur agar tidak sakit hingga tanggal 9 Desember nanti,” tutupnya. (far)

You might also like

Comments are closed.