Imbas Kecelakaan di Tugu, Jalur Pantura Macet hingga 5 Kilometer

METROSEMARANG.COM – Imbas kecelakaan karambol di Kawasan Industri Wijayakusuma Tugu, Jumat (6/4) malam, mengakibatkan kemacetan parah di jalur Pantura Semarang-Kendal. Antrean kendaraan mengular hingga mencapai sekitar 5 kilometer.

Kecelakaan karambol di Tugu, Semarang, Jumat (6/4) malam. Foto: metrosemarang.com/efendi

Dari pantauan metrosemarang.com, arus kendaraan tersendat sejak dari Krapyak. Begitu pula arus kendaraan yang datang dari arah Kendal masuk perbatasan Semarang.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan karambol yang melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur Pantura Semarang-Kendal, Jumat (6/4) malam sekira pukul 20.00. Dua orang tewas seketika dalam peristiwa tersebut.

Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor Honda Scoopy H 5074 AAG. Belum diketahui identitas kedua korban, yang diduga bapak dan anak.

Peristiwa tersebut melibatkan dua bus, satu truk dan sepeda motor. Salah satunya adalah bus Shantika bernomor polisi K 1541 CB. Belum diketahui pasti kronologi insiden yang merenggut dua nyawa tersebut.

Empat kendaraan melaju beriringan dari arah Semarang. Diduga pengendara sepeda motor terhimpit di antara tiga kendaraan lainnya. (fen)

You might also like

Comments are closed.