Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Ibadah Haji

METROSEMARANG.COM – Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji. Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual.

Foto: istimewa

“Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon, SMS, Internet ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS dan Internet mulai Rp 200.000 untuk 40 hari,” kata Direktur and Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, Selasa (18/7).

Dalam pemasaran paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Tokopedia, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Kerja sama ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

Dia menambahkan, tarif yang diberlakukan adalah tarif tetap, tidak ada tambahan dari tarif paket yang sudah ditentukan dan dijamin tidak akan ada lonjakan pemakaian selama berada di Arab Saudi. Keluarga ataupun kerabat para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dapat juga dengan mudah membeli serta memberikan paket haji kepada orang tua, dan kerabat mereka melalui Tokopedia, sehingga orang tua dan kerabat mereka dapat fokus mempersiapkan ibadah haji dari tanah air sampai di tanah suci. (ade)

You might also like

Comments are closed.