Indosat Raih Gold Championship di Indonesia WOW Brand 2014

image
DH Indosat Regional Commercial Operations Gunung Hari Widodo menerima award Gold Championship dari Indonesia WOW SEA 2014. Foto Metrosemarang/dok

SEMARANG – Indosat berhasil meraih Gold Championship untuk kategori Cellular Operator pada Indonesia WOW Service Excelent Award (SEA) 2014. Indosat dinilai sebagai brand yang bukan hanya mampu membuat pelanggannya melakukan pembelian ulang, namun juga membuat pelanggannya mau merekomendasikan brand Indosat kepada teman dan kerabat di sekitarnya.

”Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan ini dan menjadi brand telko yang dianggap memiliki kekuatan word of mouth yang baik. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan agar pengalaman yang dirasakan pelanggan semakin baik lagi”, ujar Hari Sukmono, Head of Indosat Region Central and West Java.

Khusus untuk Indosat Central Java Area, ajang Indonesia WOW mempunyai arti tersendiri karena di tahun 2014 ini, Indosat di tiga kota (Solo, Yogyakarta dan Semarang) sekaligus berhasil meraih Gold Championship untuk kategori Cellular Operator.

Diawali di kota Solo, pada hari Selasa (11/3/2014), Indosat Solo mendapat kehormatan dengan diraihnya peringkat pertama dalam kategori Cellular Operator. Acara yang digelar di The Sunan Hotel Solo ini memantapkan posisi Indosat menjadi yang terbaik, mengalahkan dua pesaingnya Telkomsel dan XL Axiata.

Berlanjut pada Selasa (16/9/2014), Indosat Yogyakarta menyusul mendapat kehormatan dengan diraihnya Gold Championship (peringkat 1) dalam kategori Cellular Operator, dari hasil survey Indonesia WOW Service Excelent Award (SEA) 2014. Acara digelar di Royal Ambarukmo, Yogyakarta, dan penghargaan diterima langsung oleh Head of SA Yogyakarta Inner, Sulistyawan.

Dan terakhir pada Kamis (18/9/2014) lalu, Indosat Semarang menyusul juga mendapatkan The Best of Semarang (Gold Champion) WOW Service Excelent Award (SEA) 2014 untuk  kategori Cellular Operator. Acaranya digelar di Hotel Grand Candi, Semarang  dan penghargaan diterima langsung oleh DH Indosat Regional Commercial Operations, Gunung Hari Widodo. (MS-15)

You might also like

Comments are closed.