Ingin Ikut Bantu Johar? Forkom PSP Siap Salurkan Donasi Anda

Korban kebakaran Pasar Johar membutuhkan uluran bantuan setelah terkena musibah pada Sabtu (9/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Korban kebakaran Pasar Johar membutuhkan uluran bantuan setelah terkena musibah pada Sabtu (9/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Bantuan untuk rehabilitasi korban kebakaran di Pasar Johar Semarang terus  mengalir. Selain dari pemerintah, peran serta masyarakat yang mampu juga diharapkan. Adalah Forum Komunitas Peduli Sosial Pendidikan (Forkom PSP) yang saat mewadahi 17 organisasi dan berkegiatan di kawasan Johar Semarang.

Donasi yang dikumpulkan sampai Selasa (12/5) adalah sebesar Rp 4.025.000. Mereka menerima bantuan hingga Minggu (17/5) mendatang melalui rekening Bank Mandiri (1360013234262) atas nama Ariana Oktavia dan BCA (8210275496) atas nama Nazla Uswatul Fauziah. Setelah transfer,mohon konfirmasi ke 081326334420.

“Dana yang terkumpul kami gunakan untuk keperluan mendesak di kawasan tersebut. Selama ini kami memiliki dua basis kegiatan di sana, yaitu Komunitas Harapan dan Rumah Pintar Bangjo,” ungkap Ketua Forkom PSP, Dodi Susetiadi, Rabu (13/5).

Dijelaskan, Komunitas Harapan memberikan bantuan berupa sembako pada warga yang kehilangan mata pencahariannya di Johar. Sedangakan Rumah Pintar Bangjo memberikan kebutuhan peralatan mandi, bubur bayi, popok, pembalut, obat2an, pakaian dalam yg baru. (ade)

You might also like

Comments are closed.