Ingin Kembangkan Startup Digital? Ke Impala Space Saja

METROSEMARANG.COM – Di era teknologi seperti sekarang, perkembangan bisnis tidak hanya terjadi di pasar-pasar maupun toko konvensional. Banyak anak muda zaman sekarang yang andil dalam bisnis dengan memanfaatkan dunia digital sebagai sarana awal dan utama bagi perkembangan bisnisnya.

Calon pebisnis muda mulai melirik Startup Digital. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Sadar akan potensi tersebut, Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Semarang (USM) menggagas acara yang bertujuan untuk mengarahkan bibit-bibit wirausahawan muda yang memanfaatkan startup digital di Impala Space Kawasan Kota Lama Semarang pada Minggu, (9/7) pagi.

“Di kalangan mahasiswa sudah banyak yang punya usaha, ada yang memulai usaha juga namun belum tahu mau dibawa ke mana ide tersebut. Dengan diskusi ini kami arahkan untuk ke Impala Space sebagai coworking space yang ada di Semarang,” kata panitia, Aditama Faisal.

Band Leader Impala Space, Gatot Hendraputra menyambut baik antusias anak muda untuk mengembangkan startup digital di Kota Semarang. Menurutnya, hal ini sejalan dengan program pemerintah yang ingin membangun 1.000 startup digital hingga 2020 mendatang. (ade)

You might also like

Comments are closed.