Ini 4 Pantangan Wanita saat Pedekate

Ilustrasi
Ilustrasi

MENDEKATI lawan jenis sebenarnya bukan mutlak kewajiban seorang pria. Wanita pun sah-sah saja jika ingin pedekate ke pria yang ditaksirnya. Hanya saja, perlu cara yang halus agar si wanita tidak terkesan agresif dan bikin pria ilfil. Berikut ini ada beberapa hal yang sebaiknya jangan Anda lakukan saat pedekate. Apa saja?

1. Ngobrolin Mantan

Topik yang satu ini dijamin bisa bikin pria gebetan Anda langsung ilfil. Oleh karena itu, cobalah untuk tidak menyinggung apapun soal mantan Anda, sekalipun dia menanyakannya.

2. Berbicara ke Banyak Pria

Pria paling tidak suka jika wanita yang ditaksirnya juga dekat dengan pria lain. Hal ini membuat mereka merasa diabaikan, dibandingkan, atau bahkan, merasa Anda tak tertarik padanya. Jadi, fokuslah hanya pada dia, dan beri perhatian khusus hanya padanya.

3. Memuji Berlebihan

Memuji itu perlu, tapi jika memuji terlalu berlebihan itu bisa bikin pria ilfil. Sebab pujian yang berlebihan bisa membuat pria merasa bahwa kata-kata Anda gombal. Bahkan, bisa membuat pria tak nyaman saat di dekat Anda. Maka sebaiknya, pujilah pria seperlunya.

4. Terlalu ‘Lengket’

Saat masih pedekate, sebaiknya tetap jaga jarak antara Anda dan si dia. Maksudnya, jangan buru-buru menyenderkan kepala di bahunya atau merangkulnya saat membonceng motor. Biarkan dia yang memulai. Sebab jika Anda yang memulai, dia akan berpikir bahwa Anda agresif. Jika dia sudah berpikir demikian, lama-kelamaan, dia pun bisa menjauh karena merasa ilfil pada Anda. (ren)

You might also like

Comments are closed.