Ini 5 Akun Instagram Fotografer Semarang yang Wajib Di-follow

akun instagram fotografer semarang

Sejak adanya aplikasi Instagram di iOS dan android, banyak orang awam yang merasa dirinya menjadi ‘fotografer profesional’ berkat bantuan teknik croping maupun dengan berbagai filter yang tersedia. Tapi dari sekian banyak itu, memang ada yang benar-benar fotografer profesional yang mumpuni baik secara teknik maupun secara seni fotografi.

Di Kota Semarang sendiri pengguna Instagram cukup banyak seiring aplikasi tersebut bisa digunakan di berbagai platform ponsel. Daintara sekian banyak pengguna Instagram di kota Atlas ini, berikut 5 akun Instagram fotografer Semarang yang wajib anda follow:

1.  Arifslam

Nama lengkapnya Arif Slamet Nugroho, salah satu pewarta foto di Semarang yang cukup senior. Karya-karya fotografinya kerap menjadi juara di berbagai event fotografi nasional. Pria lajang ini selain menghabiskan waktunya untuk berburu berita foto juga menyempatkan diri untuk ‘ngopeni’ burung berkicau.

Loading

Mereka tengah menikmati langit jingga dari sisi rumah tinggi tapi sendiri yg kemarin. Saya ada dibelakang mereka… rasanya tak terlukiskan.

View on Instagram

2. Wenes

Pewarta foto Harian Wawasan ini juga merupakan pecinta fotografi yang juga hobi ‘ngopeni’ burung berkicau. Pria asal Jawa Timur ini sudah menggeluti sejak masih bergelut di dunia pers mahasiswa di kampusnya, Universitas Brawijaya Malang.

Loading

Play Fire Football, Semarang, Indonesia, on june 7, 2014.#worldcup2014#sports#photojournalism#

View on Instagram

3. Wendra

Bagi anda yang sering membaca harian Kompas, pasti sering menemukan karya-karyanya. Selain berkecimpung di dunia foto jurnalistik, bapak satu anak ini juga pecinta pecel tulen. Salah satu favoritnya adalah Pecel Mbah Uti di Banyumanik.

Loading

Pembangkit Listrik Tenaga Uassu#batang

View on Instagram


4. Adityo Dwi

Meski berbadan sedikit tambun, tapi pewarta foto Harian Radar Semarang termasuk fotografer yang lincah saat di memburu foto berita. berbagai peristiwa di Semarang tak luput dari jepretan kameranya.

Loading

a peacock

View on Instagram

5. Budi Merdjon

Pewarta foto dari Harian Tempo ini sebelum bertugas di Semarang, pernah ditempatkan di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Loading

You can see

View on Instagram


 

 

You might also like

Comments are closed.