Ini 5 Ciri Cowok yang Pacaran Karena Nafsu Seks

Foto: ilustrasi
Foto: ilustrasi

Di jaman serba modern sekarang ini, pacaran tak lagi hanya dilandasi kasih sayang dan cinta. Beberapa orang cowok bahkan berpura-pura mencinta hanya untuk melampiaskan nafsu seks belaka. Tentu saja, kaum hawa wajib waspada terhadap orang-orang seperti ini.

Seperti apa ciri-ciri cowok yang pacaran karena ingin melampiaskan nafsu seks semata dan Ini 5 Ciri Cowok yang Pacaran Karena Nafsu Seks :

1. Memilih pacar karena bentuk tubuh

Cowok seperti ini matanya selalu jelalatan kalau melihat bodi wanita yang seksi. Ia cenderung menyukai cewek yang mempunyai bentuk lekuk tubuh menggoda.

2. Tidak mau berkenalan dengan keluarga

Salah satu ciri seseorang menginginkan hubungan cinta yang serius adalah memperkenalkan pasangannya kepada orang tua atau keluarga. Bila seorang cowok selalu berkelit apabila diperkenalkan dengan keluarga pasangannya, besar kemungkinan cowok tersebut berpacaran hanya karena nafsu seks semata.

3. Maunya pacaran di tempat sepi

Kaum hawa wajib waspada bila seorang cowok mengajak berpacaran di tempat sepi. Tempat romantis tak selalu berarti tempat yang sepi. Apabila seorang cowok memaksa pacarnya untuk berduaan di tempat sepi, kemungkinan besar ia ingin menikmati hubungan seks dengan pasangannya.

4. Bicaranya menjurus ke arah seks

Demi menggoda pasangannya agar mau diajak berhubungan seks, seorang cowok kadang melontarkan humor-humor atau kata-kata berbau seks atau porno.

5. Mengajak Berhubungan Seks

Jelas sekali jika seorang cowok mengajak pacarnya untuk berhubungan seks bisa dipastikan ia hanya menginginkan kepuasan seks semata dari pasangannya. Kasih sayang dan cinta sebelum menikah alangkah lebih baik tidak dibumbui dengan hubungan seks. Selain tidak baik secara kesehatan dan psikologis, juga dilarang dalam norma agama. (*)

You might also like

Comments are closed.