Ini 5 Senjata Khusus Wanita untuk Lawan Begal

senjata khusus wanita lawan begal
Foto: ilustrasi

Tindak kejahatan pembegalan dari hari ke hari semakin meningkat. Aksi begal pun tak pandang bulu. Para penjahat jalanan ini bahkan kerap mengincar kaum wanita yang sedang mengendarai motor sendirian. Di jalanan sepi, kawanan begal beraksi dengan menghadang pengendara motor wanita, menodongkan senjata tajam kemudian merampas kendaraan maupun harta benda korban.

Kaum hawa yang berhadapan dengan bandit jalanan tersebut umumnya takut untuk melawan. Begal ini bahkan tak segan-segan melukai korbannya. Tentu saja aksi tersebut tidak bisa dibiarkan begitu saja, wanita bisa melawan dan membuat begal lari tunggang langgang dengan 5 senjata berikut:

Self-Defense in Israel

“Stab! Stab!” This Israeli self-defense instructor demonstrates how to thwart a knife attack with a handbag.

AJ+ 发布于 2015年10月20日周二

Semprotan Merica

Alat ini sangat praktis untuk dibawa kaum wanita yang ingin melindungi dirinya dari berbagai tindak kejahatan. Semprotan merica atau Eye Spray akan membuat penjahat merasakan pedih yang amat sangat ketika disemprotkan di mata. Bahkan pelaku kejahatan juga akan mengalami kesulitan bernafas.

Stun Gun

Sama seperti eye spray, stun gun dapat melumpuhkan pelaku kejahatan. Alat ini juga bentuknya praktis dan mungil, tapi mampu menghasilkan kejutan listrik bertegangan tinggi yang sangat kuat. Uniknya, bentuk alat ini didesain menyerupai perlengkapan sehari-hari wanita seperti smartphone atau ipod. Pelaku kejahatan pun tak bakal mengira alat tersebut adalah senjata berbahaya.

Sepatu High Heels

Bagi wanita penyuka high heels, bisa memanfaatkan sepatu jenis untuk melawan penjahat. Tumit high heels yang keras dan runcing bisa digunakan untuk memukul pelaku kejahatan.

Gunting

Para wanita yang sering berpergian sendiri, ada baiknya menyimpan gunting didalam tas. Ketika berhadapan dengan begal, gunting ini bisa digunakan sebagai alat bela diri.

Kelas Bela Diri

Di kota-kota besar kelas bela diri seperti karate atau judo banyak diminati kaum hawa. Bahkan ada tempat yang memang mengkhususkan diri memberi pelatihan pada kaum perempuan. Maraknya kejahatan dan kekerasan di kota besar membuat banyak wanita berlatih bela diri. (*)

You might also like

Comments are closed.