Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Setengah Telanjang di Genuk

Tim Inafis melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita di Terboyo Megah Genuk. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Tim Inafis melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita di Terboyo Megah Genuk. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Polisi mendapati sejumlah luka di tubuh wanita yang ditemukan sebuah semak-semak pembuangan sampah, di kawasan Terboyo Megah, Genuk, Semarang, Selasa (5/5) pagi. Selain luka jeratan di sekitar leher, di kepala mayat wanita tanpa identitas itu juga ditemukan bekas luka pukulan benda tumpul.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiharto yang memimpin langsung olah tempat kejadian perkara. “Dugaan kami leher korban dijerat menggunakan tali tas, sedangkan luka dipukul pakai helm yang ditemukan di sekitar tubuh korban,” ujar Sugiharto di lokasi kejadian, di kawasan Terboyo Megah, Genuk, Semarang, Selasa (5/5) pagi.

Kendati demikian untuk motif pelaku membunuh korban, masih diselidiki lebih lanjut. Itu setelah ditemukannya juga barang-barang berharga milik korban dalam keadaan utuh, seperti kalung emas, cincin emas, ponsel genggam, dan motor korban yang terparkir disekitar lokasi.

“Dugaan sementara bukan perampokan tapi pemerkosaan yang disertai pembunuhan. Masih kami selidiki termasuk identitas korban,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, mayat seorang wanita tanpa identitas ditemukan sebuah semak-semak pembuangan sampah, di kawasan Terboyo Megah, Genuk, Semarang, Selasa (5/5) pagi.

Wanita tanpa identitas itu diperkirakan berusia sekitar 25-30 tahun, tinggi tubuh sekitar 160 cm, kulit sawo matang, dan rambut warna hitam bergelombang dan menggunakan sepeda motor H 2697 AN. Korban mengenakan kaus warna ungu, jaket warna hijau, serta kaus kaki berwarna ungu. (yas)

You might also like

Comments are closed.