Ini Dia Dua Headset Nirkabel Terbaru Motorola

Motorola Moto Surround (kiri) dan Moto Pulse. Foto: metrosemarang.com/dok
Motorola Moto Surround (kiri) dan Moto Pulse. Foto: metrosemarang.com/dok

MOTOROLA kembali merilis produk terbaru pada akhir Juli ini. Setelah memerkenalkan tiga smartphone Android, Moto X Style, Moto X Play dan Moto G, mereka juga menyertakan dua perangkat anyar berupa headset wireless. Kedua produk ini diberi nama Motorola Moto Pulse dan Moto Surround.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Moto Pulse dibanderol sekitar $59,99 atau Rp 800 ribuan, lebih murah ketimbang Moto Surround yang dilepas dengan harga $69,99 atau Rp 900 ribuan.

Moto Pulse memiliki desain over-the-ear yang sederhana dan bisa dilipat agar lebih efisien dan tidak memakan tempat. Headset nirkabel ini diklaim mampu bertahan hingga 18 jam pemakaian bila sebelumnya baterai diisi penuh.

Sedangkan, Moto Surround disebut sebagai aksesoris yang paling pas untuk digunakan mendengarkan musik saat berada di luar ruangan. Dengan Moto Surround, banyak orang akan lebih lama berinteraksi dengan smartphone mereka. Headphone in-ear ini dilengkapi dengan fitur tahan air dan keringat. Berbeda dengan Moto Pulse, Moto Surround hanya bisa bertahan selama 12 jam untuk pengisian baterai secara penuh.

Kedua headset tanpa kabel itu kini sudah tersedia secara resmi di website Motorola untuk dipasarkan kepada publik. Baik Moto Surround dan Moto Pulse kompatibel dengan semua smartphone, termasuk Android, iPhone, iPad, serta perangkat dengan konektivitas Bluetooth. (twy)

You might also like

Comments are closed.