Ini Dia Pelaku Pembunuhan Wanita Berjaket “Real Madrid”

METROSEMARANG.COM – Kurang dari 24 jam, jajaran Polrestabes Semarang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan seorang wanita berjaket “Real Madrid” yang dibuang di pinggir Jalan Pawiyatan Luhur I, Kelurahan Bendan Ngisor. Pelaku bernama Erwin Yoga Cahyono yang tinggal di rumah kontrakan di Genuk Krajan RT 7 RW 4, Candisari, Semarang.

Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Dari keterangan yang didapat, Erwin telah menjalin hubungan asmara dengan korban yang bernama Dewi Astuti tersebut selama satu tahun. Duda satu anak itu mengaku mengenal Dewi melalui temannya.

Erwin diketahui merupakan seorang penjual beras. Dia juga aktif di salah satu LSM penyuluhan anti narkoba dan juga sembako gratis di Semarang.

Erwin juga mempunyai seorang anak yang diasuhnya sendiri sejak pisah dengan istrinya beberapa waktu lalu. “Anak saya satu, umur delapan tahun sekarang ikut kakak saya di Ngaliyan,” ujar Erwin saat gelar perkara di Mapolresrabes Semarang, Rabu (16/8) siang.

Erwin diamankan oleh petugas di sebuah kamar kos di Rumah Kanguru IX, Gayamsari, Semarang pagi tadi sekira pukul 08.30. Edwin ditangkap oleh tim Reserse Kriminal Polsek Gayamsari. Setelah ditangkap, kemudian Erwin diserahkan ke Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan.

Kini Erwin diancam dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Diketahui sebelumnya, seorang wanita mengenakan jaket bertuliskan “Real Madrid” ditemukan tak bernyawa dan tergeletak di pinggir jalan, Selasa (15/8) malam. Hal tersebut sempat menggemparkan warga sekitar lokasi kejadian. (fen)

You might also like

Comments are closed.