Ini Dia ‘Titik Hotspot’ Gay Semarang

Jalan Pahlawan menjadi salah satu tempat favorit bagi kaum gay Semarang untuk berkumpul. Foto Metrosemarang
Jalan Pahlawan menjadi salah satu tempat favorit bagi kaum gay Semarang untuk berkumpul. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Bagi anda yang penasaran dan ingin lebih dekat dengan kaum homoseksual atau gay, di Kota Semarang banyak terdapat beberapa tempat nongkrong favorit kaum minoritas tersebut. Seperti di beberapa tempat hiburan malam, kafe, trotoar hingga tempat fitnes menjadi area favorit yang biasa mereka sebut ‘Titik Hotspot’.

Menurut salah seorang gay di Semarang, sebut saja Rio, tempat nongkrong favorit kaum gay di Kota Lumpia memang bervariasi. “Kalau Semarang, di trotoar Jalan Pahlawan itu juga ada hotspot,” ucapnya kepada metrosemarang.com, Minggu (18/1).

Selain itu, lanjut dia, Polder Tawang di kawasan Kota Lama juga ada. Salah satu foodcourt di kawasan Simpang Lima Semarang yang hampir tiap hari dikunjungi kaum penyuka sesama jenis tersebut. “Hotspot juga tersebar di beberapa titik tempat fitnes terkenal Semarang,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Semarang GAYa Community (SGC) Semarang, Ighnatius YYP mengatakan, untuk membedakan mana itu gay dan mana itu pria penyuka lawan jenis memang susah. Menurutnya, ciri-ciri tersebut hanya diketahui oleh sesama kaum gay atau sesama anggota komunitas.

“Karena kita sudah punya sinyal-sinyal tersendiri yang tidak dimiliki oleh orang yang bukan dari komunitas,” jawabnya singkat melalui BlackBerry Messanger miliknya. (yas)

You might also like

Comments are closed.