Ini Harapan Gubernur Ganjar Untuk GM PLN UID Jateng-DIY yang Baru

Semarang, – PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY melakukan kunjungan kerja ke Gubernur Jawa Tengah pada Jumat (5/3).

Kunjungan ini sekaligus menjadi kesempatan memperkenalkan diri General Manager yang baru, M. Irwansyah Putra menggantikan General Manager sebelumnya Feby Joko Priharto karena mutasi tugas.

Diterima di rumah dinas Puri Gedeh, Feby menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah beserta jajarannya selama menjabat sebagai General Manager PLN Jawa Tengah & D.I Yogyakarta.

Lebih lanjut , Feby menyampaikan gambaran kinerja PLN selama beberapa waktu ke belakang.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini pertumbuhan pelanggan bertambah sebesar 3,31%, hal yang cukup membanggakan di masa sulit seperti ini,” terang Feby.

Dalam kunjungan ini Feby juga meminta dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terhadap penggunaan kendaraan listrik yang sedang digencarkan oleh PLN.

Menanggapi apa yang disampaikan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerangkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap mendukung kehadiran kendaraan listrik sebagai wujud penggunaan energi yang ramah lingkungan.

“Beberapa perusahaan juga sudah menyampaikan akan berinvestasi tinggal kita dorong lagi pengunaan energi nya nanti dengan energi terbarukan”, ujarnya.

Di kesempatan kali ini Ganjar juga memberikan masukan kepada PLN agar terus meningkatkan kinerja pelayanan khususnya pada penanganan keluhan pelanggan.

Terlebih PLN saat ini punya aplikasi PLN Mobile, program yang bagus untuk meningkatkan kecepatan pelayanan kepada masyarakat. Tidak lupa Ganjar mengucapkan selamat kepada M. Irwansyah Putra sebagai General Manager PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta.

“Selamat bertugas dan selamat mengemban amanah baru sebagai General Manager PLN Jawa Tengah & D.I Yogyakarta”, imbuhnya.

You might also like

Comments are closed.