Ini Pesan Hendi pada Pengurus Baru Hipmi Semarang

Penandatanganan nota kesepahaman Hipmi, Pemkot dan stake holder di Balai Kota Semarang, Jumat (29/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Penandatanganan nota kesepahaman Hipmi, Pemkot dan stake holder di Balai Kota Semarang, Jumat (29/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Dilantiknya Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Semarang merupakan angin segar bagi Wali Kota Hendrar Prihadi. Pasalnya, Semarang dirasa membutuhkan sosok pemuda yang progresif membangun kota sesuai bidangnya.

“Semangat itu yang harus kita bangun. Punya semangat berkontribusi pada kota di masing-masing bidang yang digeluti,” ujarnya sebelum pelantikan BPC Hipmi Semarang, Jumat (29/5) siang.

Hendi berpesan kepada pengurus yang baru untuk menjadi motor penggerak pemuda agar mampu mengispirasi orang lain. Dia juga berharap agar Hipmi memaparkan kekurangan Kota Semarang sekaligus memberikan solusi tentang apa yang menjadi kekurangan tersebut.

“Investor semakin banyak di Semarang. Ini juga berkat teman-teman pengusaha sekalian. Oleh karena itu, mari kita publikasikan Semarang ke luar bersama-sama,” ajak Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 125 pengurus baru BPC Hipmi Kota Semarang resmi bertugas. Termasuk di dalamnya adalah Aditya Pratomo yang menjabat sebagai Ketua Hipmi Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.