Ini Pesan Hendi untuk Denok Kenang Semarang 2018

METROSEMARANG – Pemilihan Denok Kenang Semarang mencapai puncaknya pada Sabtu (28/4) malam di Kelimutu Ballroom, Grand Arkenso Semarang. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang hadir dalam acara tersebut memberi pesan kepada para finalis yang nantinya akan menjadi duta wisata Kota Semarang.

denok kenang semarang
Peserta yang lolos dalam pemilihan Denok Kenang Semarang 2018 di Kelimutu Ballroom Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang, Sabtu (28/4). Foto: metrosemarang.com/adelukmono

“Denok Kenang ini bukan hanya ajang ganteng-gantengan dan cantik-cantikan. Denok dan kenang harus mampu menjual potensi wisata yang dimiliki Kota Semarang kepada masyarakat luas,” ungkap Hendrar.

Hendi, sapaan akrabnya menyebutkan beberapa lokasi wisata yang dimiliki Kota Semarang, seperti Lawang Sewu dan lokasi wisata terbaru, yaitu Pasar Semarangan di Hutan Tinjomoyo.

Denok Kenang diwajibkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik agar keindahan Kota Semarang terdengar ke semua penjuru sehingga masyarakat bisa tertarik mengunjungi atraksi wisata yang dimiliki Kota Semarang.

Setelah memberi pesan kepada para finalis, Hendi menyumbangkan suaranya melalui lagu “Rumah Kita”. Penampilan Hendi tersebut dikatakan memiliki simbol untuk semakin mencintai Kota Semarang sebagai rumah bersama masyarakat. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.