Inilah 3 Posisi Bercinta Favorit Pria

Ilustrasi
Ilustrasi

POSISI seks seperti halnya menikmati kopi, di mana setiap orang punya cara masing-masing untuk menemukan rasa yang istimewa. Ada yang suka kopi murni tanpa campuran apapun, meski sebagian lainnya juga gemar menambahkan latte.

Nah, baru-baru ini sebuah survei yang dilakukan Men’s Health Magazine terhadap sekitar 800 pembacanya, terungkap tiga posisi favorit yang diidamkan pria saat bercinta dengan pasangannya. Dalam survei ini juga mencantumkan tentang apa yang mereka inginkan lebih dari setiap posisi. Berikut ini, tiga teratas posisi bercinta yang paling digemari pria.

Doggie Style

Kebanyakan mereka yang memilih gaya ini menyebutnya sebagai sensasi yang sedikit nakal dan sangat menakjubkan. Beberapa orang mengatakan bahwa posisi ini membuat istrinya selalu mengalami orgasme. Selain itu, mereka juga bisa melakukan penetrasi dengan lebih baik. Dengan posisi di belakang dan lebih tinggi, mereka mengaku bisa mendapatkan sudut pandang yang sempurna, termasuk aktivitas pasangannya tentu saja.

Cowgirl

Di urutan kedua adalah posisi cowgirl, di mana kedua pasangan bisa saling berhadapan, dengan wanita duduk di atas. Pria menyukai gaya ini karena bisa melihat pasangannya di atas. Dia juga bisa dengan mudah membantunya untuk memberikan rangsangan dengan jari dan menyentuh payudara. Posisi seperti ini memungkinkan wanita lebih bisa ‘bersenang-senang’, sehingga pasangannya bisa menemukan sensasi yang diakibatkan dari setiap gerakannya.

Missionary

Gaya klasik ini ternyata juga cukup banyak penggemarnya. Posisi missionary, dengan pria berada di atas, dianggap sebagai kombinasi terbaik antara kenyamanan dan keintiman. Mereka yang menyukai gaya ini mengaku bisa leluasa mencium pasangannya dan bermain-main dengan payudara. Bagaimana dengan Anda? (twy)

 

 

 

You might also like

Comments are closed.