Inilah Tempat Nongkrong 24 Jam di Pusat Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Nongkrong bukan hanya sebagai pelepas kepenatan, namun juga bisa digunakan sebagai sarana menjalin relasi dengan teman atau menjalankan bisnis. Bagi Anda yang tak ingin jauh dari pusat kota dan memiliki rekan serta ingin berlama-lama mengobrol, berikut ada beberapa tempat favorit yang bisa menjadi referensi jika ingin begadang bersama kolega.

Waroeng Dimsum Horison

waroeng dimsum

Waroeng Dim Sum terletak di area Hotel Horison Semarang, Jalan KH Ahmad Dahlan 2 Simpang Lima Semarang. Konsepnya terbuka dan mengusung konsep suasana Tiongkok dengan pencahayaan lampion di setiap sudut ruangan. Sesuai namanya, Waroeng Dimsum menyajikan menu Dimsum. Selain itu, menu makanan berat serta minuman seperti kopi, jus dan lain-lain juga tersedia di sini.

River View Cafe

river view

River View Cafe merupakan kafe yang terletak di lantai dua Simpang Lima Residence, Jalan KH Ahmad Dahlan. Cafe ini memiliki konsep indoor dan outdoor sehingga menciptakan suasana santai dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Di River View Cafe pengunjung tidak hanya bisa menikmati masakan IIndonesia melainkan dapat memesan makanan Western dan Chinese. Selain itu, live music juga selalu ada di kafe yang selalu ramai ini.

Han’s Kopi Pleburan

hans

Han’s Kopi Pleburan berada di area Pleburan Semarang yang lumayan terhindar dari bising kendaraan namun masih berada di pusat kota. Han’s Kopi cocok untk berdantai bagi pengunjung yang suka suasana santai karena dikelilingi suasana rindang pepohonan. Di Han’s Kopi juga terdapat layar raksasa yang biasa digunakan untuk nonton bareng sepak bola maupun MotoGP. (ade)

You might also like

Comments are closed.