Inilah Cara Praktis Atasi Bau Badan

Ilustrasi
Ilustrasi

DALAM pergaulan, memiliki penampilan rapi dan menarik adalah sesuatu yang utama. Sebab, saat berinteraksi seseorang butuh kenyamanan dalam sebuah perbincangan. Nah, kalau bau badan datang bagaimana rasanya ya?? Anda pasti langsung dihindari oleh orang. Satu per satu teman Anda pun akan menjauh. Mau tahu rahasia menghilangkan bau badan? Ini dia…

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis dapat menghilangkan bau badan pada bagian ketiak. Caranya sangat mudah, potong dan peras jeruk nipis, kemudian dicampur dengan daun sirih dan juga kapur sirih. Lalu oleskan pada bagian yang dirasa bau.

2. Mentimun

Mentimun juga dapat menghilangkan bau badan pada bagian ketiak. Caranya, cuci mentimun dan potong sesuai selera. Lalu oleskan di bagian badan yang dirasa bau. Gunakan secara rutin.

3. Jahe

Jika dengan jahe caranya cukup dengan memarut jahe tersebut dan oleskan di seluruh bagian tubuh yang berbau. Jika Anda suka dengan wedang jahe, perbanyaknya meminumnya.

4. Daun Beluntas

Daun beluntas yang biasa buat lalapan pun dapat menghilangkan bau badan  dengan banyak mengkonsumi daun ini. Caranya sangat mudah, dengan memakannya setiap hari untuk dijadikan lauk. Selamat Mencoba! (die)

 

 

You might also like

Comments are closed.