Inilah Khasiat Tanaman Rempah untuk Tingkatkan Energi Positif di Dapur

METROSEMARANG.COM – Dapur merupakan salah satu ruangan yang penting keberadaannya di dalam sebuah hunian. Suasana dapur yang nyaman dipercaya mampu menghadirkan kebahagiaan di dalam rumah, jadi penting untuk selalu mendatangkan enegi feng shui positif secara maksimal di area dapur.

tanaman-rempah

Disarikan dari rumahku.com, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat meningkatkan getaran feng shui di dapur. Hal yang paling dasar adalah untuk memastikan dapur selalu dalam kondisi bersih dan nyaman, aliran udaranya berjalan baik, begitu juga pencahayaan yang alami masuk ke dalam dapur.

Cara lainnya adalah dengan menyimpan tanaman rempah beraroma segar. Jika Anda gemar memasak, tentunya Anda akan senang pada aroma segar yang ditimbulkan oleh anaman rempah. Anda bisa mencoba meletakan thyme, mint, basil dan lavender.

Tanaman rempah di dapur dapat menghubungkan Anda pada hal penting sekaligus paling sederhana di dalam hidup. Energi dari tanaman rempah ini mampu membangkitkan ingatan tentang alam.

Posisi terbaik meletakkan tanaman di rumah berdasar feng shui ialah berada di sisi timur, tenggara dan selatan. Sesuai dengan arah yang melambangkan elemen kayu.

Wadah yang disarankan untuk menyimpan tanaman rempah ini ialah tempat yang terbuat dari bahan alami, seperti gerabah misalnya. Hindari wadah yang mengandung bahan logam dan plastik. Bahan alami akan menghadirkan elemen bumi ke dalam ruangan dapur. (*)

You might also like

Comments are closed.