Iris Pergelangan Tangan, Mbah Min Coba Bunuh Diri di Tengah Kuburan

Warga berkerumun di lokasi percobaan bunuh diri yang dilakukan Sukimin. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Warga berkerumun di lokasi percobaan bunuh diri yang dilakukan Sukimin. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Seorang kakek berusia 68 tahun nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan mengiris pergelangan tangan menggunakan sebilah pisau, Jumat (8/5) pagi.

Kakek bernama Sukimin warga jalan Kelengan Kecil, Kembangsari, Semarang Tengah, itu ditemukan dalam kondisi lemas  karena kehabisan darah di komplek pemakaman Karangsawo, Bongsari, RT 7 RW 2, Semarang Barat, tepat di belakang Kelenteng Sampokong Semarang.

Beruntung, nyawanya tertolong lantaran aksi nekatnya diketahui Parmin, salah seorang warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian. Diduga, aksinya itu dilakukan beberapa jam sebelum ia ditemukan.

“Sekitar pukul 08.00 saya pergi untuk membersihkan makam. Saya kaget ada yang  tergeletak di tengah-tengah makam. Di sekitarnya ada darah banyak sekali, dia masih hidup namun keadaannya lemas,” kata Parmin (40).

Mendapati hal tersebut, Parmin pun bergegas memberitahukannya kepada warga lain untuk segera memberi pertolongan terhadap kakek malang tersebut.

Oleh warga, kakek tersebut langsung menerima pertolongan dengan cara  diperban lukanya untuk menghentikan pendarahan. Tak lama setelahnya, petugas dari Mapolsek Semarang Barat datang ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUP Kariadi Semarang untuk menjalani perawatan. (yas)

You might also like

Comments are closed.