Jadi Nasabah Baru Bank Bukopin Dapat Deposito

BANK-BUKOPIN-ok

SEMARANG – Program undian berhadiah yang diselenggarakan Bank Bukopin efektif mampu mendongkrak jumlah nasabah. Dalam program undian yang digelar selama Juni-Desember 2014 lalu Bukopin menambah akun baru sebanyak 5.000 rekening.

Manager Bisnis Konsumer Bank Bukopin Semarang, Noviar mengatakan, total nasabah Bank Bukopin hingga akhir Desember 2014 mencapai 30.000. Dengan adanya program undian berhadiah bagi nasabah baru pihaknya mampu menambah akun baru.

”Tercatat ada 5.000 rekening baru selama program undian berhadiah itu berlangsung. Kami menawarkan bagi yang membuka rekening selama Juni-Desembar 2014 akan mendapat poin undian yang jika diundi hadiahnya berupa mobil, sepeda motor, hingga tabungan deposito,” ungkapnya di sela-sela menyerahkan hadiah undian deposito di Bank Bukopin Cabang Semarang Jl Pandanaran, Senin (9/3).

Ke depan, untuk menarik dan menggenjot jumlah rekening baru pihak bank tersebut akan menyelenggarakan program-program undian yang lebih menarik. Adapun pada tahun 2015, Bank Bukopin menargetkan nasabah baru dapat tumbuh 25%.

”Dari realisasi tahun 2014, mulai Januari-Desember nasabah baru di Bank Bukopin bertambah 6.000 rekening. Sedangkan tahun ini kami menargetkan nasabah bisa tumbuh 25% seperti tahun sebelumnya atau bertambah 10.000 akun baru,” katanya.

Program-program undian berhadiah ini memang diselenggarakan untuk memperbanyak jumlah nasabah sekaligus mendorong masyarakat rajin menabung. Rencananya pada tahun ini program undian akan digelar pada kuartal kedua oleh Bank Bukopin.

Adapun, imbuh Noviar, selain menawarkan produk tabungan bagi nasabah pihak bank juga mempromosikan produk lain seperti reksadana dan bank insurance. Pada produk tersebut nasabah dapat menyimpan dana sekaligus memperoleh proteksi dari hasil investasi.

Sementara itu, untuk undian berhadiah tabungan deposito senilai Rp 10juta berhasil diraih oleh Sri Wahyuni, Sudibyantoro, dan Erwin Handoko yang mana ketiganya adalah warga Semarang. Erwin Handoko menuturkan, sempat tidak percaya dengan hadiah yang diperolehnya.

”Saya ini orangnya jarang beruntung, ketika dihubungi dan diberitahu dapat hadiah ya sempat tidak percaya. Namun Alhamdulillah, hanya dengan buka tabungan Rp 100 ribu, ini dapat Rp 10 juta,” katanya yang baru membuka rekening pada bulan Desember 2014 lalu. (MJ-15)

You might also like

Comments are closed.