Jadwal Diundur, BJL 2000 Cosmo akan Tambah Agenda Ujicoba

METROSEMARANG.COM – Seri ketujuh Pro Futsal League (PFL) 2016 Wilayah Barat dipastikan mundur sepekan dari jadwal yang sudah ditetapkan. Kondisi ini memaksa BJL 2000 Cosmo Semarang menyusun ulang agenda persiapan, salah satunya dengan menambah ujicoba.

Seri pamungkas Wilayah Barat sedianya digelar di GOR C-Tra Arena Bandung pada 31 Maret-1 April pekan ini. Namun, jadwal tersebut terpaksa diundur menjadi 7-8 April karena GOR C-Tra Arena menjadi venue final four Proliga Volley 2016.

BJL 2000 Cosmo (kuning) butuh tambahan satu angka untuk mengunci tiket final four. Foto: metrosemarang.com
BJL 2000 Cosmo (kuning) butuh tambahan satu angka untuk mengunci tiket final four. Foto: metrosemarang.com

Manajer Tim BJL 2000 Cosmo, Suyatno mengaku tidak mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut. Sebab, kata dia, hal ini sudah menjadi keputusan bersama dan wajib dipatuhi seluruh peserta PFL.

“Kami mencoba ambil sisi positif bahwa tim memiliki masa persiapan yang lebih panjang. Tentunya, kami akan mengubah program, salah satunya menambah agenda ujicoba,” kata dia, Kamis (28/4).

Melalui ujicoba tersebut, diharapkan bisa menjaga atmosfer kompetisi pada para pemain. “Kami juga bisa mematangkan strategi tim, mengingat seri terakhir ini sangat krusial,” ujarnya.

BJL 2000 Cosmo saat ini masih memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan koleksi 26 poin. Deni Handoyo cs hanya butuh tambahan satu angka lagi untuk menyegel satu tempat di babak final four. Saingan terdekat tim asal Semarang ini adalah Electrik PLN dan Libido Pingdus FC yang masing-masing mengumpulkan 22 dan 21 angka.

Pada seri pamungkas, skuat racikan Wahyudin ‘Kocoy’ bakal bertemu Electrik PLN dan Mataram FC. Kedua tim ini pernah dikalahkan BJL 2000 Cosmo di putaran pertama, masing-masing dengan skor 3-2 dan 5-4. (twy)

 

 

You might also like

Comments are closed.