Jadwal Padat, Subangkit akan Rotasi Pemain

METROSEMARANG.COM – Pelatih PSIS Subangkit bakal melakukan rotasi pemain saat timnya meladeni tuan rumah PPSM Magelang, Rabu (16/8). Alasan kebugaran jadi salah satu pertimbangan sang juru taktik.

Hari Nur dkk harus menjalani jadwal padat jelang berakhirnya fase grup Liga 2. Foto: metrosemarang.com

Jadwal padat sudah menunggu skuad Mahesa Jenar jelang berakhirnya fase grup Liga 2. Setelah duel keras kontra PSIR Rembang, Sabtu (12/8), Haudi Abdillah dkk akan menyambangi Stadion Moch Soebroto, kemudian menjamu Persis Solo, Senin (21/8).

Baca Juga: PSIS Dilarang Terpeleset di Tiga Laga 

Artinya, PSIS harus melakoni tiga pertandingan dalam 9 hari terakhir. “Inilah kompetisi, kami harus siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Lawan PPSM bisa saja ada rotasi, mungkin satu atau dua pemain,” kata Subangkit, Selasa (15/8).

Menurut dia, rotasi dibutuhkan untuk menjaga kebugaran pemainnya. “Untuk laga-laga krusial, saya butuh pemain yang benar-benar siap, fisik maupun mental,” tandasnya.

Hingga pekan ke-11, Tim Ibukota Jateng masih menghuni posisi runner up Grup 4 dengan koleksi 26 poin. PSIS hanya kalah head to head dengan Persis yang memiliki poin identik.

Hari ini rombongan PSIS yang berkekuatan 20 pemain bertolak ke Magelang. Mereka dijadwalkan melakoni persiapan terakhir di Stadion Moch Soebroto, sore nanti. (twy)

You might also like

Comments are closed.