Jajal Yamaha Mio M3 125 Blue Core, Ini Pendapat Awak Media di Jateng & DIY

Para awak media berkesempatan menjajal ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Blue Core, Kamis (18/12). Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Para awak media berkesempatan menjajal ketangguhan Yamaha Mio M3 125 Blue Core, Kamis (18/12). Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Puluhan awak media dari Jawa Tengah dan DIY mengikuti test ride produk teranyar dari Yamaha bernama Mio M3 125 Blue Core. Rute test ride mulai dari Hotel Ciputra ke arah Jalan Pandanaran kemudian melewati Jalan Pemuda dan berakhir di Hotel Ciputra setelah melewati Jalan Gajahmada.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis (18/12) dan berpusat di hotel Ciputra Semarang. Dari beberapa penuturan awak media yang melakukan test ride, Yamaha Mio M3 125 Blue Core mendapat banyak pujian.

Seorang wartawan harian di Jawa Tengah, M Zainal Arifin mengatakan,Yamaha Mio M3 125 terasa nyaman dikendarai lantaran desainnya yang sporty dan ergonomis.

“Tarikannya juga sangat bertenaga. Walaupun mengarungi jalanan Kota Semarang yang panas, tetap terasa nyaman,” terang wartawan yang akrab disapa Chepin tersebut.

Dalam acara tersebut, awak media juga mendapat penjelasan lebih detil mengenai teknologi baru Yamaha, yaitu teknologi Blue Core. (ade)

You might also like

Comments are closed.